Ini Dia Finalis dan Tiga Pemenang JakCloth Vidgram 2018

0
103
Copyright JakCloth

Ini Dia Finalis dan Tiga Pemenang JakCloth Vidgram 2018

(sabtu 22/12/2018 Senayan) SELAMAT!! kepada para Finalis dan 3 Pemenang terpilih JakCloth Vidgram yang telah menerima Hadiah masing-masing dari Panitia JakCloth.

Urutan pemenangnya adalah:

1st Winner : @abdulrizkii uang tunai 7,5juta rupiah + Voucher Belanja senilai 5juta
2nd Winner : @tempatpenggabutan uang tunai 5juta rupiah + Voucher Belanja senilai 5juta
3rd Winner : @lingga_buana7 uang tunai 3juta rupiah + Voucher Belanja senilai 5juta
1Finalis : @bogatividgram uang tunai 1juta rupiah + Voucher Belanja senilai 2juta
2Finalis : @_fkryhql uang tunai 1juta rupiah + Voucher Belanja senilai 2juta
3Finalis : @aldyphs uang tunai 1juta rupiah + Voucher Belanja senilai 2juta
4Finalis : @tqul_house uang tunai 1juta rupiah + Voucher Belanja senilai 2juta
5Finalis : @azwarsni uang tunai 1juta rupiah + Voucher Belanja senilai 2juta
6Finalis : @irfannurhaj21 uang tunai 1juta rupiah + Voucher Belanja senilai 2juta
7Finalis : @nirwanaaby_ uang tunai 1juta rupiah + Voucher Belanja senilai 2juta

JakCloth
Copyright JakCloth
All Finalis

waaaah emang kalo usaha mah ga nge bohongi hasil ya sob, teruslah berkarya brader, usaha yang positif pasti bakal dapet hasil positif kok, Insya Allah.

Ehm btw gue kecipratan ga nih yak… jangan lupa traktirannya aja yaaaa gue tungguu bosssquu..

tapi kayaknya langsung abis buat belanja-belanja imut di JakCloth ya Bro ? jadi kayak sultan sehari gituh yak…

puas puasin yaa belanja nyaa nikmati hasil karyamu nak.. 🙂

sampai jumpa di JakCloth Vidgram lain waktu yaa, semoga vidgram nya makin petjah, makin kocak, makin makin pokoknya..

Sukses buat semuanya.

Nah bagi temen-temen Readers setia Hi-jak contoh juga kaka-kaka di atas ya, jadilah anak bangsa yang berbakti dan berguna bagi bangsa..

Gali dan cari kemampuan kamu hingga akhir, semangaat..

Bangsa kita INDONESIA

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.