Rundown JakCloth Year End Sale 2017 (heyho stage)

Rundown JakCloth Year End Sale 2017 (Heyho Stage)

Yeay.. hi-jak.com ada stage-nya.. bareng Heyho juga nih..selain artis nya gak kalah hits..juga bakalan meriah banget.. ada band siapa ajah? Hari Rabu: Kilometer, Orbarus, Kelas...
rundown jakcloth year end sale 2017 (bloods stage)

Rundown JakCloth Year End Sale 2017 (Bloods Stage)

Akhirnya rundown JakCloth Year End Sale 2017 muncul.. hehe.. pasti pada nungguin banget ya? Karena ada empat rundown, ya karena emang ada 4 panggung juga.....

Latest article

Rundown JakCloth goes to Jember

Halo Jember.. akhirnya JakCloth mampir juga ke Kampung JakCloh.. hihi.. Setelah sukses acara JakCloh Year End Sale di Gambir Expo Kemayoran.. sekarang jakcloth melanjutkan roadshow...

Belajar Jadi EO (Event Organizer) Profesional bersama Backstagers Indonesia. Kuy!

Katanya kalau jadi EO itu banyak duitnya... betul atau bener ini? Atau cuman katanya aja? Hehehe... terlepas bener atau gak.. yang paling penting dalam...

JakCloth Year End Sale 2017 diakhiri dengan Bahagia

Hari Minggu 10 Desember 2017 adalah hari terakhir untuk JakCloth Year End Sale 2017... Yang dimeriahkan oleh The Changcuters, Kilms Feat Aiu, Burgerkill, Last...

Stay connected

531,563FansLike
522,751FollowersFollow
373,199FollowersFollow
637SubscribersSubscribe