Besut Electroguns, DJ Stroo Libatkan Drumer DJ Una Dan Mantan Vokalis The Winner

0
1020

Melihat proyek musikal yang diberi nama Electroguns, sepertinya tokoh-tokoh dibalik ini semua bukanlah nama baru dalam industri musik tanah air. Cukup paham bagaimana menghadirkan konsep musik yang menyenangkan.

DJ Stroo dikenal DJ Rock N Roll yang pernah menghasilkan karya bersama nama besar seperti Bagus NTRL dalam project Duo Sianida. Sementara Ana sempat juga menjadi drummer band Rock N Roll bernama Miszy yang belakangan berpasangan dengan DJ Una. Ditambah sang vokalis, Syanti Nova yang pernah tergabung sebagai vokalis band Pop-Rock, The Winner.

Perbedaan latar belakang musik mereka justru menggiring kepada sebuah karya kolaborasi musik elektronik yang segar dengan mempertahankan originalitas tata suara drum dan vokal analog.

Kolaborasi ini pun akhirnya dikukuhkan pada Hari Musik Indonesia, 9 Maret 2017 lalu dengan mengusung nama Electroguns. Sebuah frasa yang diciptakan oleh DJ Stroo untuk mengidentikkan musik elektronik yang segar dan tetap menghentak seperti pelatuk pistol yang baru saja ditarik sang koboi.

Mereka yang masing-masing memiliki kemampuan sebagai penulis lagu akhirnya merilis single perdana bertajuk Call Me Before Midnight. Kali ini giliran lagu yang diciptakan dan diproduseri DJ Stroo sendiri.

“Lagu dengan lirik berbahasa Inggris ini dirasa cocok untuk genre music Electronic Dance Music (EDM) yang kami pilih menjadi karya musik Electroguns. Sama-sama bisa bikin lagu, berkarya, dan punya visi yang sama, kami beritiga pikir ini komposisi yang pas untuk saat ini,” kata DJ Stroo.

Meskipun semua personil punya kesibukan masing-masing, menurut DJ berkepala plontos ini, Electroguns merupakan karya yang serius mereka besut. Bahkan, mereka berharap ada single-single baru yang hadir bersama Electroguns.  ([email protected]/foto:dok.hi-jak)

 

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.