3 Tipe Orang Ini Akan Selalu Terlibat Di Cerita Hidupmu

0
815

Ketika manusia ditakdirkan sebagai mahluk sosial, maka akan banyak sifat manusia yang akan dijumpai dalam hidupnya. Lagian amat sangat sulit ngebayanginnya kalo hidup ini tanpa ada kesempatan untuk bersosialisasi. Bisa apa coba?

Banyak karakter manusia yang dihadirkan di dunia ini. Ada yang selalu perhatian dan baik, ada pula yang cuek bebek tapi malah ngangenin. Ada yang ngeselin, tapi kok perlu ditemenin. Yang brengsek total pun ada juga. Tapi percayalah bahwa akan selalu ada sifat orang yang akan terlibat dalam kehidupan kita. Dan orang ini pasti menjadi kenangan dalam seumur hidup kita.  Dan mereka adalah…

Orang yang selalu ngebantu lo saat lagi susah

Orang ini jelas udah kayak malaikat yang dikirim Allah buat kita. Gak pake nolak, gak pake lama, dan biasanya langsung bertindak. Gak mesti orang berduit, tapi jelas dia solutif banget. Tipe orang ini dengan santai dan ikhlas banget buat ngebantu kita. Kalo lo nemuin orang ini, jangan lo yang manfaatin. Karena nemuin yang kayak gini, cuma 1 diantara 1000 temen lo. Berhubunganlah sampe allah yang memisahkan. Tipe orang macam ini, wajib selalu lo kenang di kepala karena kebaikannya.

Orang yang ninggalin lo saat lagi susah

Istilahnya, kacang lupa kulit banget nih. Bisa dipastikan kalo tipe temen, sahabat atau orang macam ini jelas hanya bakal muncul pas seneng aja. Dan ketika keadaan gak asik, dia akan susah diminta solusi atau dihubungin. Yang tipe begini banyak banget juga disekitar kita. Menyingkapinya gimana? Bersahabatlah seperlunya. Karena kalo dijadiin temen, hanya akan bikin pikiran kita keganggu. Jangan sampe terjebak sama tipe orang begini, gak asik jack! Tapi kalo udah kepalang bertemen gimana? Jangan terlalu dekat aja sih.

Orang yang nempatin lo di waktu yang susah

Tipe-tipe orang macam ini asli bakal keinget sampe ubun-ubun. Kehadirannya bikin susah doang. Berteman pun cuma cari masalah. Biasanya tipe-tipe orang ini banyaknya kalo orang ini adalah senior-senior lo, atau yang atasan-atasan lo. Syukur-syukur kalo lo orangnya emang tempat menemukan kalo solusi. Kalo bukan, kayaknya bakal bikin suasana gak enak mulu. Kalo ketemu orang kayak gini, lo jadi orang yang tegas. Take it or leave it aka jack!

Nah, sang khalik menciptakan banyak sifat manusia dalam kehidupan kita. Tapi yakinlah, tiga orang dengan tipe seperti ini selalu ada disekitar kita. Dan sampe sekarang yang bertipe seperti akan selalu keingat. Bener gak? Gak usah sebut nama yah. Ingat-ingat aja. ([email protected]/foto:istimewa)

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.